EKONOMI

Modena Home Center Kini Telah Hadir di Kota Baubau dan Merupakan Yang Pertama di Sulawesi Tenggara

BAUBAU, DT- Untuk memperluas jangkauan dan mendekatkan diri kepada para costumernya, kini Modena Home Center juga hadiri di kota Baubau yang telah di launching pada awal Desember lalu tepatnya 09 Desember 2023. “Modena Home Center Kini Telah Hadir di Kota Baubau dan Merupakan Yang Pertama di Sulawesi Tenggara.”

Franchise Acquisition Manager Modena Yunanto Sirin menjelaskan Modena Home Center Baubau adalah Home Experience Store pertama yang hadir di Baubau, dan juga Home Experience pertama yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Franchise Acquisition Manager Modena Yunanto Sirin saat memotong tumpeng pada grand opening Modena Home Centre di Kota Baubau, Modena Home Center Kini Telah Hadir di Kota Baubau dan Merupakan Yang Pertama di Sulawesi Tenggara
Franchise Acquisition Manager Modena Yunanto Sirin saat memotong tumpeng pada grand opening Modena Home Centre di Kota Baubau, Modena Home Center Kini Telah Hadir di Kota Baubau dan Merupakan Yang Pertama di Sulawesi Tenggara

Dari data yang diperolehnya menurut Bank Indonesia Kota Baubau perkembangang pertumbuhan properti di Kota Baubau mengalami peningkatan yang cukup signifikan hingga mencapai angka 70 persen.

“Alasan kami untuk melakukan ekspansi melalui dibukanya MHC di Kota Baubau, tentunya kami melihat perkembangan dari sektor properti salah satunya perumahan yang signifikan sejak tahun 2021,” bebernya
dengan pertumbuhan tersebut, tentunya kebutuhan akan produk-produk home appliances pasti meningkat.

Sehingga secara resmi MHC hadir di Kota Baubau untuk menawarkan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif yang dapat membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas setiap hari.

Hadirnya Modena Home Center juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk Modena.

Hingga Desember 2023, Modena telah hadir di 49 titik yang
tersebar di seluruh Indonesia, dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023 ini.

Untuk Diketahui Modena yang merupakan salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, Modena telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke Benua Asia.

Jajaran produk Modena meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia. Produk-produk MODENA diproduksi diberbagai negara, antara lain Italia, China, Belarus, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia dibawah sertifikasi dan sistem manajemen kwalitas bertaraf internasional.

Di Indonesia, Modena Home Center telah hadir sejak tahun 2016, dengan moto 3S, yaitu Sales, Service Point, & Spare Part. Setiap MHC menghadirkan Modena Expert, konsultan penjualan yang telah dilatih sesuai standar global Modena untuk memiliki pemahaman mendalam tentang produk. Para pelanggan akan diberikan pelayanan ramah dan bantuan dalam memilih produk yang sesuai oleh Modena Expert.

baca juga:

Ditempat yang sama, Khairul Fahmi Lubis selaku Regional Branches Business Development Senior Manager Modena Indonesia Timur menambahkan, MHC bukan hanya sekedar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk yang berkualitas.
Modena menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk, dimulai dari proses memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk.

“Tak hanya itu pengalaman after sales yang kami berikan pun begitu mudah dan nyaman, hanya dengan menghubungi atau mengunjungi store untuk bantuan lebih lanjut,” katanya.

Modena Home Center memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part. Konsistensi Modena dalam memberikan pengalaman terbaiknya bagi para costumer juga diperlihatkan dengan hadirnya Modena Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh seputar produk di setiap Modena Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.

“Jika membutuhkan aksesoris atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya disini. Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke Modena Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat,” tutupnya.(*)

GALERI FOTO

Berita Lainnya:

Menteri Koperasi Teten Masduki Dipastikan Buka expo UMKM Wakatobi, Datang Melalui Bandara Betoambari Baubau Dijemput Langsung Pj Walikota Baubau Dr Rasman Manafi

BAUBAU, DT- Menteri Koperasi Teten Masduki dipastikan akan membuka acara expo UMKM pada kegiatan Wakatobi Wonderfull Festival and Expo (Wakatobi Wave-red) tahun 2023. Kepastian hadirnya Menteri koperasi setelah tiba di Bandara Betoambari di Kota Baubau, Rabu, (01/11/2023) dijemput langsung Pj Walikota Baubau Dr Rasman Manafi. “Menteri Koperasi Teten Masduki Dipastikan Buka expo UMKM Wakatobi, Datang Melalui Bandara Betoambari Baubau Dijemput Langsung Pj Walikota Baubau Dr Rasman Manafi.”

 

 

Menteri Koperasi Teten Masduki Dipastikan Buka expo UMKM Wakatobi, Datang Melalui Bandara Betoambari Baubau Dijemput Langsung Pj Walikota Baubau Dr Rasman Manafi
Menteri Koperasi Teten Masduki Dipastikan Buka expo UMKM Wakatobi, Datang Melalui Bandara Betoambari Baubau Dijemput Langsung Pj Walikota Baubau Dr Rasman Manafi

Kepala Dinas Koperasi Kota Baubau Aliman kepada media ini sejumlah pejabat daerah juga ikut menjemput kedatangan Menteri Koperasi di Bandara Betoambari seperti Pj Sekda Baubau Saido Bonsai, Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Sultra Dr LM Salihin, Kadis Koperasi Wakatobi Hasan Raif, dan Kepala Bandara Betoambari.

“Tiba di Bandara Betoambari Pak Menteri Minum teh sejenak di ruang TU Bandara Betoambari, kemudian beliau melanjutkan perjalanan ke Lasalimu di Kabupaten Buton untuk menyeberang ke Wakatobi dengan menggunakan speedboat. Disana Pak Menteri akan membuka acara expo UMKM pada kegiatan Wakatobi Wonderfull Festival and Expo (Wakatobi Wave-red) tahun 2023 yang dijadwalkan Kamis tanggal 2 November 2023,” tutur Aliman.

baca juga:

Agenda beliau setelah dari Wakatobi kembali lagi di Kota Baubau Kota Baubau juga lewat Lasalimu dan akan nginap di Nirwana Buton Villa sekaligus makan malam bersama Pj Walikota Baubau Dr Muh Rasman Manafi.

“Di Baubau tidak ada genda lain, undangannya hanya makan malam. Jadi nanti jumat pagi tanggal 3 November Pak Menteri akan melanjutkan penerbangan ke Makassar,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *