KESEHATAN

Balita Asal Wakatobi Alami Gangguan Jantung, Ortu Tak Mampu, Butuh Donasi

BAUBAU, BP- Himpunan Pelajar dan mahasiswa Wangi-Wangi Kota Baubau (Hikmawangi) menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk membantu salah satu anggotanya membutuhkan bantuan untuk pengobatan adiknya yang sedang sakit di RSDU Wakatobi.

Koordinator aksi Juadin mengatakan pihaknya sudah dua hari melakukan aksi itu, pertama di simpang 4 tugu kirab kota Baubau dari pukul 16. 00 WITA hingga pukul 19.00 Wita.

02 Donasi

” Hari kedua kami lakukan di simpang empat pompa bensin H Baa, dengan jam yang sama. Insya allah kalau sudah terkumpul maka kita akan langsung salurkan ke keluarganya. Kami target dua hari aksi ini sudah selesai,” tuturnya, ditemui di lokasi aksi penggalangan dana, Senin, 29 Mei 2023.

Dia mengungkapkan pasein yang sakit berasal dari Desa Bonto, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi.”Adik kami ini mengalami penyakit kelainan jantung dan keluarganya kemarin hubungi kami untuk membantu. maka kami dari kumpulan pelajar mahasiswa Wangi-waNGI ini turun ke jalan,” Ungkapnya.

Rencananya pasien yang masih balita usia 3.5 tahun itu akan di rujuk di RSUD Baubau. namun karena tidak ada dana maka sampai saat ini pasien masih di rawat di RSUD Wakatobi.

“Kalau ada yang ingin menyumbang untuk pengobatan adik ini bisa hubungi
saya sebagai ketua himpunan belajar mahasiswa Wangi-wangi nomor yang bisa dihubungi yaitu 082213811019. Kalau sekretariatnya apa tadi Himpunan Mahasiswa wangi-wangi ini di mana di lorong pendidikan

baca juga: Miliki Alat Bertekhnologi Canggih, Dokter Endang Buka Praktek Kandungan di Baubau Dengan Alat USG 4 Dimensi

“Saya berharap aksi ini bisa maksimal. dan Alhamdulilah pada hari pertama masyarakat Kota Baubau sangat antusis membantu. Terimakasih banyak. Mudah-mudahan Balita Muhammad Saputra bisa tertolong,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *