SULTRAKABUPATEN BUTON

Dandim 1413 Buton Berganti, Pj. Bupati Buton Harap Sinergitas dan Kolaborasi tetap Berlanjut

BUTON, BP-, BP-Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1413 Buton berganti. Lepas sambut Dandim 1413/Buton sebelumnya Letkol Armet Muh. Faouzan, Spd, M.I.Pol digantikan Letkol Infantri Ketut Janji SH
di Aula Gedung Manunggal Kodim 1413/Buton di Baubau, Sabtu 27 Mei 2023
Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Baubau, Ketua DPRD Kabupaten Buton, Asisten III Baubau, Sekda Buton Tengah, Asisten I Buton Selatan, Asisten II Wakatobi, Forkopimda Wilayah Kodim 1413 Buton, Rekanan dan Mitra Kodim 1413 Buton, Anggota Kodim dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana.

F01.5 1


Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terkhusus kepada mantan Dandim Buton, Letkol Armet Muh. Faouzan S.Pd M.I.Pol yang telah bersinergi bersama Pemerintah Daerah selama bertugas di Kodim 1413 Buton
Staf Ahli Gubernur Sultra ini menyampaikan ramah tamah adalah bagian dari melepas Dandim lama dengan Dandim yang baru sehingga untuk di Kabupaten Buton terkait sinergitas antara pemda Buton dan Kodim sangat begitu dekat. Untuk itu kepada Dandim yang baru untuk bersinergi dalam rangka penurunan stunting sesuai arahan Pemerintah pusat untuk memberikan atensi terhadap penurunan stunting.
“Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan atas nama seluruh Bupati Walikota se-Kepton mengucapkan selamat datang,” kata Pj. Bupati Buton
“Kami berharap sinergitas dan kolaborasi yang sudah terbangun dari seluruh forkopimda se-Kepton tetap dilanjutkan agar bisa menjalankan tugas,” Pungkas Pj.Bupati Buton.
Letkol Armet Muh. Faouzan S.Pd M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, baik itu forkopimda yang telah mensuport dan bekerja sama sehingga menyelesaikan setiap tugas yang dilakukan.
“Semoga masyarakat Buton bisa berkesan dengan kiprah kami. Selama kami bertugas di Kodim 1413.Buton, begitu bersejarah dengan hadirnya Presiden Jokowi dua kali yakni di Wakatobi dan Kota Baubau, Buton dan Buton Selatan,” ungkap Mantan Dandim 1413 Buton.
“Sekali lagi ucapan terimakasih atas apa yang sudah terjadi sehingga saya tidak merasa kesulitan selama bertugas di sini. Saya merasa terbantu dan ini gambaran kepada Dandim yang baru,” katanya.

baca juga: Gubernur Sultra Ali Mazi Shalat Idul Fitri 1444 H di Buton- Pasarwajo
Dandim 1413 Buton Letkol Infantri Ketut Janji, SH di tempat yang sama mengatakan kepada seluruh pihak untuk tetap saling bersinergi, menyampaikan masukan dan saran. Sehingga dapat membawa kebaikan dan kemajuan. Dengan demikian Kodim 1413/Buton akan selalu dicintai rakyatnya sekarang nanti dan yang akan datang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *