ARTIS

Hadirkan Armada Band, Pemkot Kendari Sukses Gelar Malam Puncak HUT ke-192 Tahun Kota Kendari

KENDARI, BP-Malam Puncak peringatan HUT ke-192 tahun Kota Kendari yang berlangsung di pelataran Ex-MTQ berlangsung meriah.

Terlihat malam puncak peringatan HUT Kota Kendari dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang diwakili oleh Inspektur Jenderal Kemendagri Komisaris Jenderal Polisi (Komjend Pol) Tomsi Tohir dan kepala daerah lainnya di Sultra

Malam puncak HUT Kota Kendari ke-192 tahun ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Inspektur Jenderal Kemendagri. Selain itu, malam puncak Peringatn HUT Kota Kendari dimeriahkan oleh grup Band Armada yang disaksikan oleh ribuan penonton.

F03.3B

Pada ulang tahun Kota Kendari yang ke-192 ini mengangkat tema “Kendari bergerak menuju kota yang maju mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menjelaskan, tema tersebut berkaitan dengang posisi Kota Kendari sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Sebagai ibukota provinsi tentu daerah ini atau kota ini ingin kita jadikan sebagai etalase Provinsi Sulawesi Tenggara, jadi referensi kabupaten kota lain paling tidak yang ada di Sulawesi Tenggara terkait bagaimana tata kelola pemerintahan, bagaimana pelaksanaan pembangunan, bagaimana pembinaan kemasyarakatan,” ucapnya.

Sehingga untuk mewujudkan tema tersebut, dibutuhkan kolaborasi dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Kota Kendari termasuk dunia usaha dan swasta.

Di momentum ini Asmawa juga menyampaikan terimakasih atas dukungan kepada warga Kota Kendari dan seluruh jajaran yang sudah memberikan dukungan dan bantuan sekira 6 bulan telah mengabdikan diri di daerah ini.

Sehingga tugas dan tanggung jawab lainnya yang belum terselesaikan akan dituntuntaskan sesuai dengan kebijakan yang sudah ditetapkan.

baca juga: Ali Mazi Hadiri HUT ke 192 Kota Kendari

“Bahwa masih banyak terdapat hal-hal yang perlu kita benahi, sehingga itu menjadi tugas dan tanggung jawab serta menjadi pekerjaan rumah kami untuk bisa menuntaskan semua kebijakan yang sudah ditetapkan untuk dilaksanakan di Kota Kendari ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang berlangsung meriah ini berkat dukungan dari berbagai pihak khususnya dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *