ARTIS

Perselingkuhan Virgoun Viral di Medsos, di Yuotubenya Dia Buka Suara Akui Khilaf

MUSISI Virgoun yang belakangan menjadi sorotan publik karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya akhirnya buka suara.

Melalui sebuah video berdurasi lima menit sembilan belas detik yang dirilis pada Jumat (29/04/2023), sang penyanyi meminta maaf atas keributan yang terjadi di media sosial karena masalah internal keluarganya terungkap.

Saya Virgoun, dengan ini saya membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas.

12

Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya,

ternyata harus dibuka di kalangan luas,” tutur Virgoun dalam video yang diunggah di kanal YouTube resminya.

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Virgoun juga membahas masalah lagu yang banyak disinggung publik di media sosial.

Seperti diketahui, Virgoun merupakan salah satu musisi tanah air yang dikenal karena karya-karya penuh romantisme yang terinspirasi dari istri serta anak-anaknya.

“Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu ‘Bukt’ yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur.

Karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan,” ujar pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan tersebut.

“Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan.

Mengapa rasa itu berubah, alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang.

Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan Kenapa rasa itu bisa sampai hilang.

Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar (mulai nangis), saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Virgoun menuturkan bahwa permintaan maafnya paling besar ditujukan pada sang buah hati yang begitu disayanginya.

Ia menuangkan ketulusan hatinya melalui kata-kata yang akan menjadi pertanggungjawabannya sebagai orangtua.

“Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya. Anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya.

Kejadian ini tidak, sama sekali tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan menjadi omong kosong belaka.

Bagi mereka dan anda semua yang pernah menjadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan, bagaimana perasaan orang tua terhadap anak-anaknya,” ungkapnya.

“Betapa besar harganya anak-anak dalam kehidupan kita. Mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini.

Sampai saat ini saya menulis statement dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata pun yang tidak baik untuk siapapun.

Karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya sampai melihat atau membaca bagaimana saya mengeluarkan kata-kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi,” lanjut Virgoun.

Menutup pernyataannya, tak lupa Virgoun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terdekat yang selama ini berada di pihaknya dalam menghadapi permasalahan rumah tangga kali ini.

“Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman, keluarga saya, kepada manajemen,

Teman-teman di Last Child, kru, dan yang paling utama kepada anak-anak saya saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Starla, Faithlee, dan Terang.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang masih percaya dan support sama-sama saya sampai detik ini di masa-masa sulit ini, di masa-masa sulit untuk saya.

Setelah permasalahan rumah tangga ini, Virgoun mengaku akan kembali pada keluarga yang sudah membesarkannya.

Ia juga mengatakan bahwa permasalahan yang dihadapinya kali ini menjadi pembelajaran besar dalam hidupnya.

“Saya mau bisa berbakti lagi kepada ibu dan kakak saya yang sudah berjuang membesarkan saya sampai saya bisa menjadi manusia seperti sekarang.

Menjadi pribadi seperti sekarang, menjadi pekerja keras seperti sekarang. Mereka yang menghidupi saya sampai saya bisa menjadi manusia seperti sekarang.

baca juga: Presiden Jokowi Tekankan Soal Bonus Demografi dan Promosi Pariwisata Ketika Bertemu Putri Indonesia 2023

Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ucap Virgoun.

“Bilamana ada pertanyaan, bisa menghubungi kuasa hukum saya abang Sandi Arifin. Saya rasa cukup.

Sekian dari saya, mudah-mudahan saya bisa menjadi manusia lebih baik lagi dan semua orang mengerti apa yang saya rasakan dan mengerti dan memaafkan saya atas segala yang saya perbuat.

Sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *