SULTRAKOTA BAUBAU

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, TNI – Polri Gelar Olah Raga Bersama

BAUBAU, BP- Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri yaitu Kodim 1413 Buton dan Polres Baubau dengan olah raga bersama jalan santai Start Kodim 1413 Buton dan Finis Polres Baubau, Sabtu (20/05/2023).

F01.3A


Kegiatan olah raga bersama TNI – Polri tersebut di ikuti oleh Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi, Dandim 1413 Buton di wakili, Dan Posal Baubau di Wakili, Danki 725 di wakili, PJU Polres Baubau, PJU Kodim 1413 Buton, personil Polres Baubau, personil Kodim 1413 Buton, personil Kompi 725 dan personil Posal Baubau.
Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi mengatakan kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan tema “Melalui olah raga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”.
Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri.
Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Kodim 1413 Buton dan Polres Baubau terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.
Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut dilaksanakan gerak jalan santai Start dari kantor Kodim 1413 Buton, jalan Sultan Hasanudin, jalan Ahmad Yani, jalan Patimura, jalan Diponegoro, jalan 10 Nopember dan Finis di kantor Polres Baubau di lanjutkan dengan senam aerobik bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *