SULTRAKabupaten Buton Utara

TMMD ke 117, Dandim 1429/Butur Letkol Kav Komarudin S.T Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan, RTLH, Bangun Masjid dan Deucker

BURANGA, BP-Dalam mengawal jalannya pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 117 tahun 2023 di wilayah Kodim 1429-Butur, Komandan Kodim 1429/Butur Letkol Kav Komarudin S. T selaku Dansatgas TMMD melakukan pengecekan dan peninjauan secara langsung lokasi TMMD (14/07/2023).

F01.2B

Dandim 1429/Butur Letkol Kav. Khomarudin S. T Melaksanakan peninjauan secara lansung ke lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD seraya melihat secara langsung kesiapan dan persiapan apa saja yang akan disiapkan dari pelaksanaan kegiatan tersebut.

Walaupun jalanya sulit namun bukan masalah bagi Dandim untuk melihat secara langsung kondisi wilayah yang dijadikan sasaran kegiatan tersebut. Melihat semangat dari Dandim dalam pelaksanaan kegiatan ini tentu patut mendapat apresiasi dari semua pihak.

Semangat dan tidak kenal lelah ditunjukan Dandim dalam pengecekan lokasi TMMD tersebut, karena yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk ikut serta membantu Pemerintah Daerah dalam pemerataan pembangunan.

Dandim 1429/Butur Letkol Kav. Khomarudin S. T mengatakan adapun sasaran fisik antara lain pembuatan jalan panjang, pembuatan deucker , rehap RLTH dan pembuatan masjid

F01.2C

Selain itu Dandim juga memohon kepada masyarakat nanti, saat pelaksanaan kegiatan TMMD selalu memberikan bantuan kepada Satgas dengan cara gotong royong dalam kekompakan dan kebersamaan, sehingga dalam pelaksanaan nanti semuanya bisa berjalan dengan lancar, tutupnya.(*)

baca juga: Peduli Kemanusiaan, Satgas TMMD Ke-117 Bersama Warga Gotong Royong Rehab Masjid Nurul Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *