SULTRAKabupaten Buton Utara

Personil TMMD ke 117 Kodim 1429/Butur Bersama Warga Bergerak Cepat Bangun Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

BURANGA, BP-Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1429/Butur terus melanjutkan pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Lapandewa, kecamatan Kulisusu Barat, bapak Amin.

Rumah
Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1429/Butur terus melanjutkan pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Komandan Kodim 1429/Butur, Letkol Kav. Khomarudin mengatakan, personil TTMD bersama warga sementara menggebut renovasi pembangunan RTLH milik seorang warga di Kulisusu Barat.

Personil TTMD bersama warga setempat kata Kamaruddin, saat meninjau membangun RTLH itu bekerja secara goyang-royong. Dan pembangunan RTLH tersebut sudah mencapai 10 persen.

“Personil TMMD ke 117 bersama masyarakat Desa Lapandewa rencana akan membangun rumah milik Bapak Amin, untuk pencapaian renovasi RTLH sudah mencapai 10 persen”, ungkap Dandim, Kamis (13/07/23).

baca juga: Bupati Butur Ridwan Zakaria Buka TMMD ke 117 di Desa Marga Karya, Perintahkan OPD, Camat hingga Kades Agar Bersinergi Dengan Kodim 1429 Butur

Letkol Kav. Khomarudin, mengungkapkan, bapak Amin salah satu warga penerima bantuan rumah tidak layak huni mengucapkan terima kasih kepada TTMD karena sudah dibantu dalam pembangunan renovasi rumahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *