SULTRAKabupaten Buton Utara

Peduli Kemanuasiaan, Satgas TMMD Ke-117 Bersama Warga Gotong Royong Rehab Masjid Nurul Iman

BURANGA,BP-Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1429/Butur, Dpp Peltu Muhtar bersama warga bergotong royong melakukan rehab masjid Nurul Iman di Desa Koboruno, kecamatan Bonegunu,Kamis 13 Juli 2023.

Masjid
atuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1429/Butur, Dpp Peltu Muhtar bersama warga bergotong royong melakukan rehab masjid Nurul Iman di Desa Koboruno

“Saat ini kami bergotong royong melakukan rehab masjid bersama warga dan tukang”, ungkap anggota Satgas TMMD, Peltu Muhtar .

Menurut Muhtar, saat ini Satgas TMMD mulai memasang batu, pembuatan rangka atap dan pengecoran tiang masjid Nurul Iman sudah mencapai 20 persen.

Muhtar mengungkapkan, pekerjaan masjid tersebut dikerjakan secara gotong royong sehingga beban terasa ringan, para anggota TNI juga bekerja dengan ikhlas membantu warga merenovasi rehab masjid Nurul Iman. Sehingga nantinya masjid ini akan terlihat semakin indah dan semakin banyak yang memakmurkan masjid Nurul Iman ini.

baca juga: Personil TMMD ke 117 Kodim 1429/Butur Bersama Warga Bergerak Cepat Bangun Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

“Kita akan membantu apapun itu aktivitas warga yang membutuhkan bantuan. Ini bukti bahwa TNI peduli kemanusiaan dan wujud sinergi membangun negeri,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *