POLITIKPEMILU

Resmi Daftarkan Calegnya, Partai Nasdem Baubau akan Ciptakan Pilcaleg Anti Hoaks

BAUBAU, BP – Momentum Pesta demokrasi mulai berjalan, saat ini masih dalam tahapan pendaftaran Calon Legislatif. Kali ini, DPD Partai Nasdem Kota Baubau telah resmi mendaftarkan Calegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Baubau.

Dalam rombongan pengurus dan Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Kota Baubau mendatangi KPU Kota Baubau, untuk melakukan pendaftaran caleg tersebut, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kota Baubau Arifuddin, Sabtu (13/5/2023).

F01.0 Ketua DPD Partai Nasdem Arifuddin saat menerima maskot dari KPU usai melalukan pendaftaran Calegnya
Ketua DPD Partai Nasdem, Arifuddin saat menerima maskot dari KPU usai melalukan pendaftaran Calegnya.

Setelah resmi mendaftar di KPU, pada tahapan kedepan Partai Nasdem Kota Baubau akan membangun sebuah, demokrasi yang dicita-citakan untuk masyrakat, dengan selalu mengembang kesan-kesan hingga suasa kota Baubau yang damai dan tenang, agar di terima oleh masyarakat

“Jadi kami akan melaksanakan kedamain hingga kesejukan didalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahun sekali ini,” ungkap Arifuddin, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Baubau saat dikonfirmasi beberapa awak media

Lanjutnya, apabila tidak dilaksanakan seperti hal tersebut, maka akan selalu terjadi konflik, hingga mendaptakan informasi-informasi hoax. Oleh sebab itu, Partai Nasdem akan terus memberikan kesan-kesan yang bisa menunjukan suasana Kota Baubau yang damai.

“Maka dari itu, mari kita ciptakan pesta demokrasi yang sejuk dan damai di Kota Baubau,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Nasdem, Alwidin mengatakan, Partai Nasdem Baubau sudah resmi dan sah diterima, dan dinyatakan lengkap dari 25 Caleg dengan 30 persen keterwakilan calon perempuan. Untuk Partai Nasdem, akan menargetkan Lima kursi yang sebelumnya hanya mendpatkan dua kursi.

baca juga: PDIP Baubau Target Enam Kursi di Pemilu 2024, Monianse Berharap Hasilnya Maksimal, Edi Sabara: Ada Perubahan Nama Dapil

“Jadi tinggal menunggu tahapan verifikasi, baru tahapan perbaikan, hingga penetapan pergantian atau salah satu calon yang ingin melakukan pergantian,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *