POLITIKPEMILU

Maasra Manarfa: PBB Bertekad Raih Lima Kursi Sekaligus Rebut Pimpinan DPRD Baubau Periode 2024-2029

BAUBAU, BP- Ketua DPC PBB Kota Baubau Wa Ode Maasra Manarfa bertekad mengembalikan kejayaan partai berlambang bulan bintang itu meraih lima kursi sebagaimana pernah terjadi di Pemilu tahun 2004.

Maasra mengatakan dengan komposisi 25 Calegnya yang didaftarkan secara resmi di KPU Kota Baubau pada Sabtu, 13 Mei 2024, Optimis akan bisa mengulang kesuksesan meraih lima kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

F02.2
Ketua DPC PBB Wa Ode Maasra Manarfa ketika mendaftarkan Calegnya di Kantor KPUD Baubau

Hal itu disampaikan Wa Ode Maasra ketika memberikan kata sambutannya di Kantor KPU Kota Baubau ketika mendaftatkan 25 Calegnya. Dengan meraih lima kursi, Maasra mengatakan partainya berpeluang besar merebut pimpinan DPRD Baubau periode 2024-2029.

“Kami akan kembalikan kejayaan PBB sebagaimana terjadi pada tahun 2004 pernah meraih 5 kursi. Kita optimis sekaligus merebut kursi pimpinan DPRD,” tuturnya.

Untuk mewujudkan impiannya, Wa Ode Maasra Manarfa meminta kepada 25 Calegnya agar bekerja sungguh-sungguh meyakinkan masyarakat. 25 Anggota Caleg dari PBB harus menjadi lampu bagi masyarakat Kota Baubau sebagaimana maskot yang disimbolkan oleh KPU Kota Baubau.

baca juga: Resmi Daftarkan Calegnya, Partai Nasdem Baubau akan Ciptakan Pilcaleg Anti Hoaks

Wa Ode Maasra Manarfa menyerahkan langsung berkas pendaftaran 25 Calegnya dan diterima Ketua KPUD Kota Baubau Edy Sabara. Edy Sabara mengatakan berdasarkan jadwal pendaftaran yang ada PBB masih memenuhi syarat karena mendaftar sesuai dengan waktu yang ditentukan yaitu dari tanggal 1-14 Mei 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *