POLITIKPEMILU

PDIP Baubau Target Enam Kursi di Pemilu 2024, Monianse Berharap Hasilnya Maksimal, Edi Sabara: Ada Perubahan Nama Dapil

BAUBAU,BP- Ketua DPC PDIP Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse resmi mendaftarkan 25 anggotanya sebagai Calon Legislatif (Caleg) yang akan berkompetisi di Pemilu 2024 di kantor KPU Kota Baubau, Jumat 12 Mei 2023.

Sekertaris Umum PDIP Kota Baubau Putu Sukariawan mendampingi langsung Ketua DPC PDIP Baubau La Ode Ahmad Monianse dan juga caleg-caleg PDIP yang sudah siap berkompetisi di Pemilu 2024 kali ini.

F01.2B
Caleg-caleg DPC PDIP Baubau yang bertarung di Pemilu 2024

La Ode Ahmad Monianse menyerahkan langsung berkas para Calegnya dan diterima Ketua KPU Kota Baubau Edy Sabara dan disaksikan komisioner KPUD Baubau lainnnya.

Monianse mengungkapkan 25 Caleg PDIP yang didaftarkan terdiri dari 11 Caleg akan berkompetisi di daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Murhum, Betoambari, dan Kecamatan Batupoaro. Tujuh Caleg akan berkompetisi di Dapil II yaitu meliputi Kecamatan Sorawolio, Kokalukuna, Bungi, dan Kecamatan Lea-lea.

“Sementara tujuh Caleg lainnya akan berkompetisi di Dapil III yaitu meliputi wilayah Kecamatan Wolio. target kami enam kursi pada pemilu 2024 dan saya berharap hasilnya bisa maksimal ” sambungnya.

baca juga: Resmi Daftarkan 25 Calegnya di KPUD, DPD PAN Baubau Target Menang di Pilcaleg 2024

Diwawancara terpisah, Ketua KPU Kota Baubau Edi Sabara mengatakan untuk Pemilu tahun 2024 ada perubahan nama untuk daerah pemilihan yaitu Dapil II dan Dapil III.

“Pada Pemilu 2019 lalu Dapil II meliputi Kecamatan Wolio dan Dapil III meliputi Kecamatan Sorawolio, Kokalukuna, Bungi, dan Lealea. Sekarang berubah. Kalau komposisi wilayah kecamatannya tetap.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *