Kapolsek Batauga Pimpin Operasi Pencegahan Covid-19 di Wilayahnya

BATAUGA, DURASITIMES.com – Langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Batauga terus menjadi perhatian. Bahkan, Kapolsek Batauga, Iptu Bustam SH memimpin langsung operasi pencegahan covid 19 di sejumlah tempat publik di kecamatan batauga Sabtu malam (03/07/2021).

Dikatakan, dalam operasi pencegahan covid 19 di wilayahnya melibatkan tim terkait untuk mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk melawan penyebaran covid-19.

“Operasi yustisi kita libatkan Satpol PP Buton Selatan,”ungkapnya.

Dalam operasi ini, kata Bustam, pihaknya mengimbau kepada masyarkat yang ditemui di sejumlah titik dan ruang publik di Batauga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam melaksnakan aktivitas. Apalagi, di sejumlah daerah terjadi peningkatan korban yang terpapar.

“Ini yang harus diperhatikan bersama, penerapan prokes yang ketat dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,”kata Bustam.

Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi prokes di tengah masyarkat.

“Kita perlukan kesadaran bersama untuk menerapkan protokol kesehatan. Karena menjadi tugas bersama untuk melawan penyebaran Covid-19 yang setiap saat mengintai kita,”tutupnya. (***)

Laporan : Hasrin Ilmi

52 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest