ASR Baubau Sosialisasikan Mantan Pangdam Hasanuddin Sebagai Cagub Sultra

BAUBAU, DURASITIMES.com – Meski Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih tiga tahun lagi, namun sudah ada nama yang bermunculan. Salah satunya Mayjen (Purn) TNI Andi Sumangerukka (ASR) mantan Pangdam Hasanuddin.

ASR Kota Baubau oleh Koordinatornya Acep Sulfan, mulai mensosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai calon orang nomor satu di Bumi Anoa ini, Kamis (06/05). Langkah awal sosialisasi dilakukan di Kecamatan Wolio dengan jumlah pemilih terbanyak di Baubau.

“Kami menggelar sosialisasi di Kelurahan Kadolokatapi. Kita perkenalkan ASR sebagai sang jenderal dengan tangan terbuka,” ucap Acep Sulfan.

Politisi Partai Gerindra itu menambahkab, selain sosilaisasi pihaknya juga membentuk simpul-simpul non formal sebagai relawan ASR. Simpul yang dimaksud yakni, pendataan langsung sebagai peserta relawan yang diambil dari dua Kelurahan di tiap Kecamatan di Kota Baubau.

“Kami juga membagikan baju kaos ASR, kalender dan stiker motor. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

Peliput: Prasetio M

74 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest