Tukang Ojek di Wakatobi Dapat Bantuan Beras Dari Komunitas ASR

WANGI-WANGI, Durasitime.com – Komunitas Aku Sahabat Rakyat atau biasa disingkat dengan ASR Wakatobi ini kembali membuat giat positif di kalangan masyarakat kabupaten Wakatobi. Kali ini, Komunitas inisiasi Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyapa para tukang ojek

Bertempat didepan salah satu Hotel ternama disekitaran Kecamatan Wangi-Wangi, puluhan tukang ojek langsung diberikan santunan beras. Salah satu tukang ojek atas nama La Ama menggucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut. Pasalnya dirinya merasa terbantu, terlebih dengan kondisi pademik Covid-19 ini.

“ Terimakasih, Terimakasih Jendral,” sembari menerima bantuan yang langsung diberikan oleh penanggung Jawab ASR Wakatobi Ikhsan pada Jumat (05/03).

Sebelumnya, Ikhsan menjelaskan jika bantuan yang diberikan jangan melihat besarannya, namun coba lihat dari sisi keihlasan dalam memberikan bantuan. Terlebih lanjut dia, jika Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka memiliki kepedulian tinggi untuk masyrakat Sulawesi Tenggara (Sultra)

“ Jadi ini langkah awal, nanti beliau akan berkunjung kesini, Insa Allah bulan April 2021 ini, Jadi hampir se Sultra ini beliau telah bersilahturahmi,” ulasnya.

Diketahui, ASR Wakatobi ini juga sebelumnya telah melangsungkan giat-giat positif salah satunya ialah dengan menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM),yang merupakan agenda perdana dari komunitas itu.(*)

Peliput: Zul Ps

727 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest