Gelar Baksos di Kulisusu, ASR Gandeng Millenial

BURANGA, DURASITIMES.com – ASR (Aku Sahabat Rakyat) menggandeng pemuda Butur menggelar bakti sosial (Baksos). Kegiatan yang dilakukan membersihkan salah satu masjid di Kelurahan Bonelipu Kecamatan Kulisusu.

ASR merupakan lembaga gagasan kepedulian atas inisiatif Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE MM, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Sultra dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Koordinator Lapangan ASR, Alias Dadi Agusman SPI mengatakan, kehadiran ASR di Butur berorientasi pada kerja-kerja nyata sebagai ujung tombak menghimpun aspirasi kaum millenial dan masyarakat Butur.

“Kegiatan bakti sosial hari ini merupakan kegiatan awal ASR dan ke depan ASR akan hadir dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya,” katanya.

Lanjut legislator Butur ini, usai melaksanakan baksos pemuda millenial ASR berdialog dengan masyarakat. Tujuannya untuk mengenal lebih dekat permasalahan masyarakat.

“Alhamdulillah, ASR disambut dengan penuh kekeluargaan. Dalam diskusi ASR Butur telah menyerap dan dan akan merekomendasikannya kepimpinan tertinggi ASR di tingkat provinsi Sulawesi tenggara,” terangnya.

Wawan SPd salah tokoh Pemuda Butur berharap, kegiatan yang digelar ASR tidak sampai di sini saja. Ke depannya ada kegiatan-kegiatan ASR yang bisa meningkatkan ekonomi, kesehatan dan pendidikan di tengah wabah Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih dan berharap kepada ASR, ke depan ada kegiatan lanjutan yang bisa meningkatkan ekonomi, kesehatan dan pendidikan ditengah tengah wabah Covid-19,” harapnya. (*)

Peliput: Kasrun

525 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest