AMM-BUTUR Desak RIDA Tuntaskan Masalah SDN 1 Laangke Usai Dilantik

BURANGA, DURASITIMES.com – Ridwan Zakariah dan Ahali (RIDA) memiliki banyak pekerjaan rumah usai dilantik sebagai pemimpin daerah di Buton Utara (Butur). Salah satunya permasalahan SDN 1 Laangke.

Koordinator Aliansi Masyarakat Menggugat-Buton Utara (AMM-BUTUR), La Ode Aswad mendesak RIDA untuk segera menuntaskan masalah pembongkaran pagar dan penyerobotan lahan SDN 1 Laangke, usai dlantik nanti.

“AMM-BUTUR sangat menaruh harapan yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan wakil bupati terpilih Ridwan-Ahali untuk menyelesaikan persoalan pembongkaran pagar dan penyerobotan lahan SDN 1 LAANGKE oleh salah satu Oknum,” katanya, Sabtu (06/02).

Pagar dan lahan SD tersebut menurutnya, merupakan aset daerah yang harus dijaga bersama. Dirinya sangat yakin pasangan RIDA selalu mementingkan aspirasi masyarakat Butur dan menjaga aset daerah Butur.

Sebagai orang tua siswa di SDN 1 Laangke, dirinya akan terus menyuarakan permasalahan ini, hingga pembongkaran pagar dan penyerobotan lahan tersebut dituntaskan.

“Pastinya kami dari masyarakat desa laangke sekaligus orang tua/wali murid tidak akan pernah berhenti untuk menyuarakan persoalan ini sebelum dikembalikan pagar dan lahan seperti semula,” tandasnya. (*)

Peliput : Kasrun

467 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest