Pemuda di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

KONSEL, Durasitime.com – Pemuda berinisal YS, warga Desa Ahuangguluri, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ditemukan tewas gantung diri didalam kamar, Senin (21/20) sekitar pukul 14.00 wita.

Pria berumur 28 tahun itu, ditemukan pertama kali oleh kaka kandungnya, pada saat dibawakan korban sebuah nangka hasil dari kebun. Ketika saudara laki-lakinya itu mencari korban, ia sudah ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon warna hijau di dalam kamar tidur yang sudah tidak terpakai.

“Kamar tersebut memang sering digunakan oleh korban untuk duduk-duduk seorang diri,” ungkap AKP Fitrayadi, Kasat Reskrim Polres Konsel, melalui rilisnya.

Lanjutnya, setelah menerima laporan, anggota Polsek Palangga dan Anggota Satreskrim Polres Konsel, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara untuk melakukan penanganan. Setelah itu, korban dilakukan visum mayat oleh puskesmas Puskesmas Baito.

Kemudian, berdasarkan hasil penyelidikan, bahwa korban sebelumnya juga pernah mengalami gangguan kejiwaan dan sudah pernah ingin melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun. Kondisi kejiwaan korban juga, dibenarkan oleh dokter Puskesmas Baito Dr Rahmat Jaya, yang menjelaskan tentang kondisi kejiwaan korban itu.

“Berdasarkan keterangan dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan, keluarga korban juga menolak dilakukan outopsi terhadap korban,” tutupnya. (*)

Penulis: Hengki TA

148 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest