Kepsek SDN 3 Lowu-lowu, Arsiah Abidin SPd SD

SDN 3 Lowu-lowu Laksanakan Pembelajaran Secara Daring dan Luring

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, DURASITIMES.COM- SDN 3 Lowu-lowu yang terletak di Kelurahan Lowu-lowu, Kecamatan Lea-lea melaksanakan proses pembelajaran kombinasi yang menerapkan pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) dan Luar Jaringan (Luring).

Kepsek SDN 3 Lowu-lowu, Arsiah Abidin SPd SD

Kepala SDN 3 Lowu-lowu Arsiah Abidin SPd SD, saat ditemui wartawan Baubau Post beberapa waktu lalu mengatakan, dimasa pandemi Covid-19, pihaknya melakukan pembelajaran Daring dan Laring kepada siswanya.

” Kami membuat jadwal untuk Dua tingkatan akan melakukan konsultasi tugas Dua kali dalam seminggu dengan waktu selama satu jam, jika jumlah siswanya banyak maka akan dibatasi,” ungkapnya.

DIkatakan, p[ihak sekolah bekerja sama dengan orang tua siswa dalam proses pembelajaran dimasa pandemi covid-19.

BACA JUGA: SDN 3 Lowu-Lowu Akan Laksanakan UAS Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Dikarenakan semua fasilitas android siswa milik orang tua, jadi orang tua mengontrol pembelajaran siswa saat berada di rumah dan jika ada tugas yang siswa tidak dimengerti maka akan langsung dipertanyakan melalui WhatsApp.

” Kami bekerja sama dengan orang tua siswa dalam mengontrol pembelajaran dimasa pandemi covid-19,” terangnya. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

136 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest