Wa Ode Heni

Luar Biasa, Wa Ode Heni-Baubau Lolos 10 Besar di Top Akademi Indosiar Setelah Melewati Second Chance

Laporan Ardi Toris

JAKARTA, DURASITIMES.COM- Penampilan akademia asal Baubau Wa Ode Heni semalam di top 15 besar dalam pencarian bakat yang digelar Indosiar termasuk spektakuler. Karena lagu ‘Hikayat Cinta’ yang diselingi dengan memasukan unsur musik dari Tanah Wolio mendapatakan lima standing Ovition (SO) dari juri.

Wa Ode Heni

Meski salah satu juri Pinkan Mambo menilai penampilan Wa Ode sudah bagus namun masih ada yang kurang dari sisi koreo grafi dan tariannya. “Kalau bisa tadi sebenarnya Wa Ode bisa melepaskan mic lalu menari, sehingga terlihat powernya sesusai dengan lagu Hikayat Cinta,” kata Pinkan memberi masukan.

Sementara juri lainnya Soimah mengatakan Wa ODe termasuk penyanyi yang konsisten sejak berada di panggung Pop Akademi Indosiar. Soimah juga mengatakan Wa Ode termasuk penyanyi yang cerdas, karena penampilannya dalam lagu Hikayat Cinta ini meski dia kurang goyang tapi dia bisa memaksimalkan dibagian lainnya yaitu suara yang konsisten dan memasukan unsur lain dalam lagu itu yang membuat powernya tetap ada.

Soimah pun memberikan contoh agar benar-benar power seorang penyanyi terlihat ketika membawakan lagu Hikayat Cinta dan rupanya bisa diikuti oleh Wa Ode. Tidak hanya itu, Soimah minta Wa Ode mengulangi Kabanti Wolio yang dimasukannya dalam lagu Hikayat Cinta dan kolaborasinya dengan Soimah terlihat keren.

Juri lainnya menilai Penampilan Wa Ode sangat bagus dan juga Wa Ode selalu konsisten. Bahkan Arman Maulana menilai Wa Ode benar-benar kemampuannya sudah semakin meningkat dari ajang yang pernah diikutinya saat menjadi juri diajang lain yang pernah diikuti Wa Ode Heni, “Makanya saya beri SO karena saya menilai kemampuan Wa Ode sudah semakin meningkat dari yang pernah saya lihat sebelumnya,”ucapnya.

baca juga: Harga Cabai Di Baubau Jelang Idul Fitri Meningkat 100 Persen

Meski demikian Wa Ode kalah perolehan SMS dari peserta asal Medan Gullit. Sehingga Wa Ode harus melakukan Second Chance bersama peserta akademia dari Jakarta Inara. Pada bagian ini, Wa Ode membawakan lagu ‘Cinta Dalam Hati’ suaranya menggelegar dan bikin baper. Ketika juri memilih siapa yang layak tetap berada di panggung Top Pop Akademy, meski juri merasa kedua akademia yang tampil di second chance bagus dan membuat juri kesulitan memilih, namun pada akhirnya kelima juri menjatuhkan pilihannya kepada Wa Ode Heni asal Baubau-Sultra.
Dengan lima bintang yang diberikan ke Wa Ode Heni, juri tidak perlu menekan bombaster boks dan otomatis Wa Ode lolos 10 besar Top Pop Akademi Indosiar. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

314 kali dilihat

Mungkin Anda Menyukai

Pin It on Pinterest